Radar Selatan

Bantaeng

14 Tim Lapda Cup U-40 Tahun Siap Bertanding. Berikut Jadwal Technical Meetingnya

 

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Sebentar lagi sepakbola Lapangan Pemuda (Lapda) Cup I akan digelar. Turnamen yang diikuti khusus pemain yang sudah berusia 40 tahun ke atas itu akan diramaikan 16 tim sepakbola.

Jelang technical meeting yang akan digelar Senin, 12 Maret itu, tercatat sudah ada 14 tim terdaftar sebagai peserta. Sementara kick off atau tanda dimulainya pertandingan 14 Maret 2018 itu rencananya dibuka Bupati Bulukumba AM. Sukri Sappewali.

“Sudah ada 14 tim mendaftar dari 16 tim yang ditarget. InsyaAllah kita technical meeting Senin 12 Maret 2018 di tribun Lapangan Pemuda,” kata Andi Wiwin, Kamis, 8 Maret 2018.

Dari 14 tim yang mendaftar, ada beberapa tim U-40 tahun
berasal dari Kabupaten Bantaeng. Turnamen ini bahkan mendapat banyak apresiasi dari mantan pemain sepakbola era tahun 90 hingga awal tahun 2000-an.

“Turnamen sepakbola U-40 tahun pertama kali digelar di Bulukumba, makanya mendapat dukungan dan apresiasi dari para mantan pemain karena dianggap sebagai ajang silaturahmi,” kata Andi Wiwin selaku event organizer Tivo Entertainment.

Turnamen ini juga menjadi ajang melepas rindu masyarakat Bulukumba yang dulu ngefans dengan mantan pemain Gasiba era 90-an.

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!