Radar Selatan

Bulukumba

16 Jam Pencarian, Mayat Warga Tugondeng Ditemukan Didasar Sungai

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Sekitar  16 jam pencarian yang dilakukan tim gabungan, BPBD, SAR dan TRC dibantu masyarakat setempat, Iccang (17) warga Desa Tugondeng, Kecamatan Herlang, akhirnya ditemukan, Sabtu pagi  8 Desember 2018

Infomasi yang dihimpun RADAR SELATAN, korban ditemukan oleh tim penyelam di dalam dasar sungai Liku Lohe, Dusun Lassanru, Kecamatan Herlang, sekitar pukul 07.10 waktu setempat dalam kondisi tidak bernyawa lagi

 

Informasi lain menyebutkan, saat ditemukan, Iccang menggunakan celana levis sehingga menyulitkan dirinya untuk menyelamatkan diri. Korban ditemukan di dasar sungai pada kedalaman sekitar 20 meter.

 

“Iya sudah ditemukan sekitar sejam lalu. Tim penyelam yang temukan di dasar sungai, saat ini jasad korban sudah di evakuasi ke rumahnya tak jauh dari lokasi kejadian,” ujar Brigpol Abd Rauf, Bhabinkamtibmas Desa Tugondeng.

 

Kepala BPBD, A Akrim yang dihubungi juga membenarkan hal tersebut. Pencarian dilakukan selama 16 jam lebih lamanya dengan menurunkan tim gabungan.

 

“Sudah meninggal, kemarin itu kita mulai pencarian sekitar pukul 14.30 siang,”katanya.(fajar).

 

 

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!