Begini Kronologis Penyerangan Lima Anggota Patmor Polres Gowa – Radar Selatan

Radar Selatan

Jentago

Begini Kronologis Penyerangan Lima Anggota Patmor Polres Gowa

Lima anggota Patmor Sat Sabhara Polres Gowa, melakukan kegiatan pengamanan dengan berpatroli disekitaran Jl. Hertasning Baru dan Samata, Kamis (2/7/2015) dini hari.

Kelimanya yakni Brigpol Mus Mulyadi, Bripda Usman, Brigpol Irfan Udhien, Brigpol Sulaeman dan Brigpol Firdaus.

Setelah berpatroli mereka beristirahat di Poslantas bundaran Samata sambil bermain catur. Dua anggota yakni Brigpol Sulaeman dan Brigpol firdaus pergi membeli minuman, sementara tiga anggota lainnya asyik bermain catur.

Tidak lama berselang datang dua mobil dengan jenis xenia dan avanza berhenti tidak jauh dari mobil anggota Patmor.

Brigpol Mulyadi awalnya mengira rombongan tersebut hendak membeli makanan, namun setelah turun dari mobil puluhan oknum yang memegang senjata tajam jenis parang lansung menyerang membabi buta.

Brigpol Irfan Udhien saat kejadian posisinya membelakangi rombongan sehingga ia menjadi korban pertama saat diserang karena berada dalam keadaan tidak siap.

Parang lansung dianyunkan ke kepala Brigpol Irfan yang saat itu sedang memegang senjata, Akibatnya telinga kiri putus. Alm sempat menangkis serangan dengan tangan kanan.

Sementara lainnya juga tidak lepas dari penyerangan pelaku yang menggunakan penutup muka. Bripda Usman sempat mencoba mengambil senjata didalam mobil namun ikut diserang.

Setelah menyerang, para pelaku kabur kearah Hertasning Makassar.(*)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!