Mahasiswi UNM Nyaris Diperkosa Saat 17-an di Bawakaraeng – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Mahasiswi UNM Nyaris Diperkosa Saat 17-an di Bawakaraeng

Seorang mahasiswi Universitas Negeri Makassar (UNM) berinisial RK (21) nyaris menjadi korban pemerkosaan ketika ikut dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 70 di Gunung Bawakaraeng Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan Senin (17/8/2015).

Pelaku diketahui salah seorang pendaki berinisial BW, yang mencoba memperkosa korban disebuah rumah di wilayah Ramma, kabupaten Gowa Sulawesi Selatan. Namun, aksi pelaku tidak berhasil, karena korban berontak dan marah.

Menurut Kepala Unit Reskrim Polsek Tinggi Moncong, Gowa Sulsel IPTU Haris bahwa percobaan pemerkosaan ini berawal ketika korban bersama rekan rekanya ikut melakukan pendakian di gunung Bawakaraeng untuk merayakan HUT Kemerdekaan Minggu (16/8/2015) sekitar pukul 17.00 wita.

Berselang beberapa jam, korban bersama rekannya DV berpisah dengan rombonga , dan dia menuju sebuah rumah di wilayah Ramma. Di rumah satu satunya di Ramma, korban bertemu dengan seorang lelaki berinisial BW yang baru ia kenal.

“Sekitar pukul 02.00 wita dini hari disaat korban tertidur di rumah itu, pelaku datang dan memeluk korban sambil menciumnya, kata Iptu Haris kepada Tribun. Korban baru sadar setelah ponsel miliknya menyala dan langsung melihat pelaku sedang di atas perutnya. Pelakupun langsung memberontak.

Atas kejadian itu, korban menuju ke Polsek Tinggi Moncong untuk melaporkan kasus pencabulan yang dilakukan oleh BW . Iptu Haris yang dikonfirmasi mengaku masih menyelidiki kasus ini dan mengumpulkan keterangan saksi dan korban.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!