Ical: Status Mahfud Belum Dibahas – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Ical: Status Mahfud Belum Dibahas

REPORTER: ANJAR S MASIGA
EDITOR: RISKANDI NUR

BULUKUMBA, RS — Pasca pengunduran diri Andi Mahfud Sultan sebagai ketua DPC Demokrat Bulukumba, hingga kini belum ada nama yang digadang-gadang berpotensi menggantikan jabatan yang ditinggalkan.

Sekretaris Umum Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Bulukumba, Mulyadi Mursali mengatakan, terkait pengganti pengusaha property yang telah mengundurkan diri, merupakan kewenangan DPD Partai Demokrat Sulsel, untuk menunjuk karateker.
“Tergantung siapa nanti yang ditunjuk kalau sekarang belum ada nama. Bisa jadi yang penggantinya dari DPD dan tidak menutup kemungkinan juga dari DPC,” ungkapnya melalui telpon genggamnya, Senin, 12 Oktober.
Koordinator Wilayah (Korwil) Partai Demokrat Bulukumba, Irwan Patawari yang dikonfirmasi mengatakan, sejauh ini pihaknya belum melakukan rapat untuk pengganti Ketua DPC Bulukumba. Pihaknya masih mengagendakan jadwal pertemuan dan akan memanggil kembali Andi Mahfud dalam waktu dekat ini. “Prosesnya tidak lama kok. Belum ada nama yang calon pengganti. Nanti kita lihat, karena ini baru akan diplenokan,” ujarnya.
Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulsel, Syamsu Rizal mengatakan, belum keputusan tegas terhadap status ketua Demokrat Bulukumba Andi Mahfud yang sebelumnya mengundurkan diri. Rencananya, DPD Demokrat akan melakukan rapat paling lama Jumat 16 Oktober nanti.
“Kita belum bahas soal status pak Mahmfud. Namun, rencananya kita akan rapatkan paling Jumat nanti. Disitulah kita akan ketahui, bagaimana statusnya,” ungkap pria yang sering disapa Deng Ical, Senin 12 Oktober.
Kemudian, kata Wakil Walikota Makassar ini, apapun hasil rapat tersebut akan diteruskan kepada DPP Demokrat. (**)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!