PT Pos Dukung Jambore Jurnalistik Radar Selatan – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

PT Pos Dukung Jambore Jurnalistik Radar Selatan

BULUKUMBA, RADAR SELATAN – PT Pos Indonesia menyatakan dukungannya pada even Jambore Jurnalistik 2015 yang digelar Harian RADAR SELATAN, di Bulukumba, 4-8 November mendatang. Jambore Jurnalistik ini tidak hanya diikuti sekolah SMP dan SMA dari Bulukumba saja tetapi juga dari Sinjai dan Bantaeng.
Deputi Bisnis PT Pos Indonesia region X, Arifin Mukhlis menyatakan siap mensupport kegiatan yang melibatkan 800 pelajar ini. Menurut Arifin, PT Pos Indonesia memang mempunyai misi mendekatkan kembali layanan Pos kepada pelajar.
“Jambore jurnalistik ini erat kaitannya dengan aktivitas membaca dan menulis. Nah PT Pos pun demikian,” ujar Arifin yang didampingi Project Officer GMGM Wachyudi Muchsin, saat berdiskusi dengan Direktur Radar Selatan, Sunarti Sain, di Clarion Hotel, kemarin.
Sunarti Sain menambahkan, Jambore Jurnalistik akan dilaksanakan selama empat hari di Bulukumba. Selama empat hari itu, para pelajar akan dibekali ilmu jurnalistik. “Harapannya, para pelajar semakin mencintai tradisi menulis dan membaca. Alhamdulillah, sekolah-sekolah sangat antusias. Malah ada sekolah dari Sinjai dan Bantaeng ikut mendaftar,” ujar Sunarti.
Selain PT Pos Indonesia, Penerbit Erlangga pun siap berpartisipasi. Erlangga akan menghadirkan Kuis Rangking 1 dan menyiapkan hadiah-hadiah bagi para pemenang. (nad)

To Top