Radar Selatan Rancang Jambore Jurnalistik Tingkat Dasar – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Radar Selatan Rancang Jambore Jurnalistik Tingkat Dasar

BULUKUMBA,RADAR SELATAN — Demi mengedepankan pola pembelajaran bagi siswa agar aktif dalam berkreasi, Harian Radar Selatan dalam hal ini membuka ruang bagi generasi muda yang aktif dalam hal pendidikan luar sekolah seperti PMR, dan Pramuka. Untuk itu Kegiatan Jambore Jurnalistik menjadi langkah awal untuk membuka ruang belajar bagi para pelajar khususnya di bulukumba.
Pembentukan panitia kegiatan yang tidak hanya direkrut dari media Harian Radar selatan, Namun juga mencakup teman-teman dari lembaga Aktif seperti LAKPESDAM, KSR PMI, KWARRAN Gantarang, dan juga Support dari Dinas Pendidikan Kabupaten bulukumba sendiri.

Kegiatan yang dirancang guna meningkatakan kwalitas pendidikan dan sekaligus menambah pengetahuan bagi peserta seperti cara menulis berita, mempelajari teknik pengambilan gambar {Teknik Photograph} serta berbagai macam ilmu media yang ada. “Kami sangat ingin berbagi ilmu media khususnya terhadap peserta atau pelajar yang ada di bulukumba, agar mereka lebih paham tentang pekerja media” Ujar Tahmil, ketua panitia Jambore Jurnalistik Radar Selatan.

“Acara ini insya allah akan dilaksanakan mulai tanggal 5-8 November 2015, dan bertempat di lapangan Bumi perkemahan Bontosunggu, Bulukumba” Tutupnya. (ian)

To Top