Kebakaran: 3 Anak Tewas Dalam Kondisi Berpelukan – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bantaeng

Kebakaran: 3 Anak Tewas Dalam Kondisi Berpelukan

BANTAENG, RS — Terjadi kebakaran rumah di Bissampole, Kecamatan Bantaeng Kamis,29/10 Sekitar pukul.20.12 WIT di rumah keluarga Naping, warga bissampole, lembang-lembang, kel.pallantikang,Kecamatan Bantaeng.
Dari kejadian tersebut ditemukan 3 anak kecil yang menjadi korban lalapan api tersebut. Yang tidak lain adalah anak-anak dari Bapak Naping si pemilik rumah. Untung saja warga setempat dengan bantuan Pemadam kebakaran cepat menangani kobaran api, agar tidak merembet ke rumah-rumah tetangga.

Menurut sumber warga setempat yang berada dilokasi kejadian, saat rumah terbakar si pemilik rumah sedang tidak ada dirumahnya karena si bapak Naping dan istri sedang bekerja diluar. Hanya tiga anak-anaknya yang ditinggal dirumah tersebut.

Diduga, asal mulanya kobaran api dari pelita (sulo-red) yang dipakai dirumah bapak naping. Miris saat tim pemadam mengevakuasi korban kebakaran, tiga anak tersebut dalam posisi berpelukan. “waktu di kasi keluarki korban tadi, berpelukanki kodong itu anaknya, yang kakak napelukki adek-adeknya” kata salah seorang warga.(ian)

To Top