Panitia Jambore Jurnalistik Siapkan 150 Trophy – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Pendidikan

Panitia Jambore Jurnalistik Siapkan 150 Trophy

BULUKUMBA, RADAR SELATAN– Panitia Jambore Jurnalistik Radar Selatan menyiapkan 150 trophy untuk beragam kategori lomba yang akan dipertandingkan selama lima hari, 4-8 November mendatang. Tahmil, Ketua Panitia mengatakan, selama jambore jurnalistik berlangsung, para peserta akan disibukkan dengan beragam aktivitas. Dari Lomba menulis berita, puisi, fotografi, sampai panggung seni dan budaya.
Lazimnya jambore, area perkemahan di Bonto Sunggu Bulukumba akan dipenuhi tenda dan atribut jambore lainnya. Yang berbeda adalah konten dari acara jambore yang lebih banyak diisi kegiatan jurnalistik. Menariknya, di area perkemahan, panitia juga akan menyiapkan Tenda Pustaka yang bisa dinikmati seluruh peserta bahkan warga sekitar.
“Ada satu tenda khusus yang akan didesain menjadi perpustakaan mini. Semua peserta bisa memanfaatkan Tenda Pustaka ini termasuk warga di sekitar area jambore,” terang Tahmil.
Ditambahkan, acara ini digelar oleh Radar Selatan dengan dukungan penuh dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bulukumba, Penerbit Erlangga, PT Pos Indonesia, BNI 46, KPP Pratama Bulukumba, Lakpesdam NU, Wings Food dan Telkomsel. (nad)

To Top