Legislator yang Digerebek Pesta Miras Ternyata Ketua dan Sekretaris Komisi – Radar Selatan

Radar Selatan

Hot News

Legislator yang Digerebek Pesta Miras Ternyata Ketua dan Sekretaris Komisi

JENEPONTO, RADAR SELATAN — Tiga legislator Jeneponto masing-masing dari Partai Golkar, Nasdem, dan PPP yang digerebek melakukan pesta miras, dan diindikasikan menggunakan narkoba bakal mendapat sanksi tegas. Tidak tanggung-tanggung, ancaman pemecatan sebagai legislator dan kader partai menanti mereka.
Seperti diberitakan RADAR SELATAN, Sabtu 31 Oktober, Tim Resmob Polrestabes Makassar meringkus 6 orang pelaku pesta miras, judi, dan sabu-sabu di kamar 819 Hotel Best Western, Jumat 30 Oktober dini hari. Tiga dari enam pelaku yang ditangkap adalah anggota DPRD Jeneponto.

Ketua DPD I Golkar Sulsel, Syahrul Yasin Limpo yang dikonfirmasi disela pelaksanaan workshop dan pendidikan politik anggota legislatif Partai Demokrat se Sulsel, di Hotel Sahid Jaya Makassar kemarin menyampaikan hal tersebut.

“Saya belum dengar, kalau terbukti pastilah ada (sanksi, red). Ada aturannya,” kata Syahrul, Jumat 30 Oktober. Apalagi IA, kadernya adalah Sekretaris Komisi III DPRD Jeneponto.

Hal sama disampaikan Jubir Nasdem Sulsel, Rudianto Lallo. Tidak menunggu putusan incraft bagi kader yang terbelit masalah tindak pidana khusus seperti korupsi, dan narkoba, Partai Nasdem siap menjatuhkan sanksi pemecatan bagi kader yang menjadi terangka dalam kasus tersebut. (fmc)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!