Bulukumba Raih Piala Adipura Kota Kecil 2015 – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Bulukumba Raih Piala Adipura Kota Kecil 2015

BULUKUMBA, RADAR SELATAN – Piala Adipura kategori kota kecil kembali diraih Kabupaten Bulukumba. Prestasi membanggakan ini disampaikan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Bulukumba, A. Bau Amal kepada RADAR SELATAN, kemarin. Andi Bau Amal dijadwalkan menerima penghargaan adipura atas kota kecil ini, Senin 23 November di Jakarta. Bulukumba berhasil mengumpulkan nilai 76 di atas passing grade yang telah ditentukan Kementerian Lingkungan Hidup dengan nilai 75.
Berdasarkan undangan yang diterima dari Kementerian Lingkungan Hidup, Sekkab bersama pejabat daerah lainnya, di antaranya Badan Lingkungan hidup Daerah (BLHD), A. Rahman dan Kepala Dinas Tata Ruang, Perumahan dan Cipta Karya, Pasakai, akan ke Jakarta untuk menerima langsung Piala Adipura akan rencananya diserahkan Presiden Joko Widodo di Hotel Bidakara, Jakarta.
Andi Bau Amal mengaku bangga Bulukumba meraih lagi adipura setelah 2014 lalu sempat lepas. “Hal ini berkat perjuangan keras bupati, Zainuddin Hasan dan wabup Syamsuddin bersama jajaran daerah serta masyarakat yang telah menjaga keindahan dan kebersihan,” katanya.
Andi Bau Amal meminta semua lapisan masyarakat bekerja dan berjuang untuk kebersihan dan keindahan kota. Adipura Ini dipersembahkan untuk masyarakat, karena telah bersama pemerintah mampu menjaga kebersihan sehingga 2015 Bulukumba bisa mendapatkan adipura kategori kota kecil. “Mari kita semua berimprovisasi dan berbuat hal-hal positif yang tidak merusak dan kita jaga kebersihan kota kita ini,” katanya. (nad)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!