Andi Sukri-Tomy Rebut Simpati Kaum Muda dan Perempuan – Radar Selatan

Radar Selatan

Hot News

Andi Sukri-Tomy Rebut Simpati Kaum Muda dan Perempuan

BULUKUMBA, RADAR SELATAN – Debat public calon Bupati dan calon wakil bupati Bulukumba masih menjadi perbincangan paling diminati warga Bulukumba. Salah satu pasangan calon yang berhasil merebut simpati warga adalah Andi Sukri-Tomy Satria.
Banyak kalangan menyangsikan kesehatan Andi Sukri. Pasalnya, mantan bupati Bulukumba itu sempat drop dan dirawat di rumah sakit. Kabar miring pun terus berhembus menyoal kesehatan Andi Sukri. Senin 23 November saat proses debat berlangsung, Sukri menepis semua anggapan miring dengan tampil prima.
Berdiri berjam-jam ia tunjukkan di hadapan public dan warga Bulukumba. Ia juga sempat menyentil saat diberi kesempatan pada sesi closing speech. “Saya sehat, saya tidak stroke, saya tidak lumpuh, saya tidak mati. Saudara-saudaraku di mana saja berada, mari kita bersatu datang ke TPS dan mencoblos nomor satu,” katanya penuh wibawa.
Sukri juga tampil elegan dengan memberi kesempatan pada wakilnya, Tomi Satria menjawab beberapa pertanyaan lebih dulu. Baik Sukri dan Tomi beberapa kali menyebut dan memberikan keberpihakannya pada kelompok pemuda dan perempuan.
“Saya nonton di kantor sama teman-teman, dan kami semua terpikat dengan kalimat-kalimat terstruktur yang disampaikan Tomi. Pak Sukri juga tidak memperlihatkan dominasinya,” ujar Hani, salah seorang staf di salah satu SKPD di Bulukumba. Hani juga menyebut ada beberapa kata-kata yang terekam dari debat tersebut. Sebut saja istilah matahari dan bulan, di mana Tomi menyebut dirinya ibarat bulan yang bersinar di malam hari, dan Andi Sukri adakah mataharinya. (nad)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!