Hotel Whiz Prime Tawarkan Harga Spesial – Radar Selatan

Radar Selatan

Hot News

Hotel Whiz Prime Tawarkan Harga Spesial

MAKASSAR – Bisnis perhotel di Kota Makassar makin ramai dengan hadirnya Hotel Whiz Prime. Hotel di bawah naungan Intiwhiz International ini sukses mengelola 13 hotel dengan klasifikasi bintang dua hingga bintang empat di seluruh Indonesia.

Ke-13 hotel itu tersebar di Jakarta, Cikarang, Semarang, Yogyakarta, Mojokerto, Bali, Tangerang, Balikpapan, Surabaya, Manado dan Bogor.

Akhir tahun 2015, Intiwhiz mengembangkan bisnisnya dengan menyasar kota Makassar. Lewat Hotel Whiz Prime yang terletak di Jalan Sultan Hasanuddin, Intiwhiz yakin bisa merebut hati para pebisnis dan traveler yang membutuhkan hotel yang nyaman dan terjangkau.

Corporate GM Sales and Marketing Intiwhiz, Edi Syumardi  mengatakan, Whiz Prime merupakan hotel kedua di Indonesia Timur setelah sebelumnya Whiz Prime beroperasi di Kota Manado.

Hotel Whiz Prime berlokasi di pusat kota di Jalan Sultan Hasanuddin No.4 Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Rencananya, hotel ini mulai beroperasi pada akhir Desember tahun ini,” ujar Edi kepada RADAR SELATAN, Kamis 10 Desember.

Edi menjelaskan, Whiz Prime memiliki 147 kamar terdiri dari 3 tipe kamar yakni standar, superior dan deluxe.

Kamar tersebut dilengkapi fasilitas TV LED, tempat tidur yang didesain khusus, safe deposit box dan peralatan pembuat teh atau kopi.

Tak hanya itu, hotel klasifikasi bintang tiga ini dilengkapi juga dengan kolam renang, ruang sarapan, 3 ruang pertemuan berkapasitas maksimal 100 orang, jaringan internet gratis di seluruh area dan Internet corner tanpa dikenakan biaya.

Khusus untuk opening, manajemen memberikan harga special. “Kami memberikan harga khusus untuk pembukaan mulai dari Rp 345.000,-nett untuk seluruh tipe kamar,” jelasnya.

Lebih lanjut, Edi menambahkan, setelah Makassar Intiwhiz International akan merambah ke kota Lampung dan kota-kota besar lainnya di Indonesia. Targetnya, sampai tahun 2017 Intiwhiz International akan mengoperasikan 37 Hotel di seluruh Indonesia. (una)

 

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!