Sambut Tahun Baru, Best Western Siapkan The Night Jungle Carnival – Radar Selatan

Radar Selatan

Hot News

Sambut Tahun Baru, Best Western Siapkan The Night Jungle Carnival

 

Banyak cara merayakan Tahun Baru 2016. Seperti yang dilakukan Hotel Best Western Plus Makassar Beach yang menyiapkan konsep old & new bertema “The Night Jungle Carnival”. Hotel yang terletak di Jalan Botolempangan Makassar ini pun bertabur hiburan menarik.

Pesta malam tahun baru biasanya dihabiskan bersama orang-orang terkasih. Keluarga, sahabat, dan kerabat dekat umumnya berkumpul di malam pergantian tahun untuk menyambut datangnya 2016.

Tidak mau ketinggalan, Hotel Best Western Plus Makassar Beach juga sudah menyiapkan event menarik. Namanya “The Night Jungle Carnival”.   Menurut Abdul Azis Munawir, Asistant Marcom Manager Hotel Best Western , konsep acara The Night Jungle Carnival dipilih sebagai salah satu bentuk kepedulian dan keprihatinan atas maraknya pengrusakan hutan yang terjadi di Indonesia.

“Kami sudah menyiapkan hiburan menarik, band performance, theatrical show, dan jungle dance untuk mendukung konsep tersebut,” ujar Azis kepada RADAR SELATAN, kemarin.

Dijelaskan, konsep The Night Jungle Carnival diangkat sekaligus sebagai bentuk ajakan kepada masyarakat untuk lebih berperan aktif dalam menjaga dan melestarikan hutan.

Untuk menikmati semua sajian hiburan di malam tahun baru, kata Azis, pihak hotel sudah menyiapkan paket khusus dengan harga khusus pula. “Ada paket khusus sudah termasuk menginap di hotel kami, dan bisa menikmati sajian malam tahun baru dengan konsep yang berbeda,” terang Azis.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, manajemen Best Western juga membidik pasar di daerah kabupaten seperti Bantaeng, Bulukumba, Sinjai dan Selayar. “Kami sadar banyak warga dari daerah yang memilih merayakan tahun baru di Makassar bersama keluarga. Untuk itu kami mengajak untuk melakukan reservasi secepat mungkin karena room yang tersedia juga terbatas,” ujar Azis.

Paket tahun baru yang disiapkan mulai dari Rp 1,7 juta per room include akomodasi satu malam, gala dinner untuk dua orang, free food & drink saat tiba di hotel, buffet brunch untuk 2 orang pada tanggal 1 Januari, dan late check out sampai pukul 15.00 Wita. ***

 

 

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!