JPS dan Lakpesdam Jalin Kerjasama # Pelatihan Jurnalistik dan Pembuatan Website – Radar Selatan

Radar Selatan

Hot News

JPS dan Lakpesdam Jalin Kerjasama # Pelatihan Jurnalistik dan Pembuatan Website

SINJAI, RADAR SELATAN — Jurnalis Peduli Sinjai (JPS) bekerjasama Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Nahdhatul Ulama (LAKPESDAM NU) Kabupaten Sinjai akan mengadakan Pelatihan Jurnalistik dan Pembuatan Website bagi aparat pemerintah daerah, Selasa, 29 Desember 2015 (besok).

Kegiatan ini hanya akan berlangsung selama sehari, di Aula Dinas Komunikasi Informatika Kebudayaan dan Kepariwisataan (Diskominfobudpar) Sinjai, Jalan Persatuan Raya.

Ketua JPS Sinjai, Syamsul Bahri mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya untuk memaksimalkan penyebarluasan informasi program pemerintah daerah serta meningkatkan sinergitas antara aparat pemerintah daerah dengan wartawan.

“Kami berharap agar semua SKPD, kepala bagian, camat dan lurah dapat mengutus stafnya terutama bagian humasnya untuk mengikuti kegiatan ini,” harapnya.

Selain itu, lanjutnya, kegiatan akan menghadirkan sejumlah pemateri dari kalagan wartawan seperti Muh. Salih dari Kompas TV, Sinjai Info Zainal Abidin Ridwan dan Humaerah Direktur Radio Al-Aqsha Makassar.

“Materi yang akan diberikan nantinya bagi peserta seperti tehnik pembuatan press relis radio, TV dan cetak. Kemudian dasar-dasar jurnalistik dan pembuatan Website,” sambung Samsul Bahri.

Lebih lanjut dikatakan, setiap peserta akan dikenakan biaya kontribusi sebesar Rp.300.000. “InsyaAllah, rencana kita menghadirkan Bupati Sinjai sekaligus membuka kegiatan kami,” terangnya.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!