Berbincang dengan H. Askar, Pengusaha Muda Bulukumba – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Berbincang dengan H. Askar, Pengusaha Muda Bulukumba

# Tetap Semangat Membangun Bisnis Baru Pasca Pilkada

Laporan: Sunarti Sain

Apa kabar H. Askar? Tokoh muda Bulukumba yang bertarung di Pilkada dan merebut suara cukup signifikan, diam-diam tengah membangun bisnis baru.

Meski disibukkan dengan perkara di MK, DKPP bahkan Mabes Polri setelah melaporkan kuasa hukumnya, H. Askar tidak larut dengan urusan politik. Sebagai pengusaha, H. Askar diam-diam membangun bisnis baru di bidang entertainment.
Di temui di Black Canyon Cafe, Mal Ratu Indah, Makassar, H. Askar mengungkapkan kesibukannya saat ini. “Urusan di MK belum selesai, tapi bisnis saya juga harus terus jalan. Alhamdulillah di tahun 2016 ini ada beberapa project yang akan saya jalankan termasuk di Bulukumba,” ujar H. Askar.
Bisnis baru yang dirancang H. Askar terbilang baru. “Kalau selama ini saya bermain di alat berat, sekarang sedang mencoba dunia baru, lebih mengarah kepada entertainment,” terang pria 38 tahun ini.
Menurut H. Askar, pengalaman di Pilkada merupakan ‘sekolah’ yang memberinya banyak pelajaran berharga.
Bagi H. Askar tidak ada menang atau kalah, yang ada adalah perjuangan. “Apapun yang kita lakukan semua proses yang harus kita syukuri,” ujar Askar.
Tidak hanya di Bulukumba, project baru yang tengah dibangun Askar juga akan dibuka di kota-kota lain di Sulawesi. Sebut saja Palu dan Kendari.
Selain bisnis di bidang entertainment, Askar juga tetap akan mewujudkan mimpinya menjadikan kawasan Kindang dan Bonto Bahari sebagai Kampung Wisata.
Untuk itu, Askar berharap doa dan dukungan dari masyarakat Bulukumba agar apa yang diprogramkan tetap bisa dilaksanakan demi Bulukumba yang lebih baik. (***)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!