Van Gaal Tidak Tahu MU Sudah Deal dengan Mourinho – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Olahraga

Van Gaal Tidak Tahu MU Sudah Deal dengan Mourinho

MANCHESTER, — Bos Manchester United, Louis van Gaal (64), tidak percaya pihak manajemen telah mencapai kesepakatan dengan Jose Mourinho. Ia yakin para petinggi klub pasti akan memberitahunya jika berencana untuk melakukan pergantian pelatih.
Kabar sudah adanya kesepakatan antara Man United dengan Jose Mourinho santer diberitakan pekan ini. Bahkan disebut-sebut The Special One telah menyepakati ikatan kontrak berdurasi tiga tahun dengan gaji Rp 302 miliar per musim.
Bahkan rumor tersebut semakin berkembang yang menyebutkan kesepakatan akan terjalin apabila Setan Merah gagal lolos ke pentas Liga Champions akhir musim ini.
“Saya tidak tahu jika Manchester United sudah berbicara dengan Mourinho atau tidak,” ujar Van Gaal seperti dilansir Independent.
“Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya sudah berbicara dengan Ed Woodward dan tidak bisa membayangkan mereka telah berbicara satu sama lain,” ucap manajer asal Belanda itu.
“Saya pikir jika mereka sudah berbicara dengan manajer lain, mereka akan memberi tahu saya karena hubungan kami bagus,” ujar Van Gaal.
Ia juga mengutarakan bahwa dirinya sangat terganggu dengan semua pemberitaan media, saat mereka memberitakan bahwa LvG telah dipecat dan sekarang dengan segala pemberitaan perihal Jose Mourinho.[jet]

To Top