Amel Alvi Jadi Bintang Utama Film Horor – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Hiburan

Amel Alvi Jadi Bintang Utama Film Horor

JAKARTA,RADARSELATAN – Amel Alvi sempat tersangkut kasus prostitusi. Namun setelah kasus tersebut mencuat kepermukaan, Amel ditawari untuk membintangi sebuah film horor. Amel Alvi nantinya akan
berperan sebagai Larasati yang tinggal didaerah Purwakarta, sebagai seorang yang dianggap orangtua oleh anakanak Panti Asuhan. Larasati memiliki tunangan seseorang yang bernama Daeng Karim (Guntur Triyoga), dan juga seorang sahabat yang ditemui di dunia maya bernama Alya (Putri Lee).
Larasati tewas teraniaya oleh dua orang bernama Anto dan Fendy, yang sebenarnya berniat untuk menganiaya Alya. Sebab, Alya pernah mempermalukan Anto dan Fendy di depan umum. Ditemui dibilangan
Cibubur, Jakarta Timur, Andre selaku editor dari film Dia Pasti Datang, menuturkan tentang perbedaan antara film ini dengan film lain yang samasama bergenre horor.
“Film horor yang kita buat ini agak sedikit berbeda dengan film horor yang lain. Karena, film horor kita ini banyak memakai visual efek dan CVI.
Kebetulan kita juga ingin membuat sesuatu yang baru, yang orang juga bisa melihat kalau film horor itu seperti ini.
Kita memang ingin membuat yang lebih serius,” ujarnya.
“Kelebihannya kita disini ada 3D animasi yang dipakai di film ini, kan jarang banget kalau di film Indonesia pakai film ada 3D animasinya,” tambahnya.
Penasaran dengan aksi Amel Alvi dalam film ini? Film karya Steady Rimba ini siap tayang pada tanggal 18 Februari 2016 mendatang. (*)

To Top