Isradi Bergerilya di Pusat – Radar Selatan

Radar Selatan

Politik

Isradi Bergerilya di Pusat

REPORTER: IRWANSYAH
EDITOR: RISKANDI NUR

* Minta Restu Maju di Pilgub Sulsel

BULUKUMBA, RS — Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Bulukumba, Isradi Zaenal mulai menyiapkan dirinya maju dibursa pemilihan gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan (Sulsel).
Salah satu usaha yang dilakukan Isradi yakni, bergerilya di Jakarta untuk mendapatkan dukungan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra.
“Saya siap. Kalau partai memberikan perintah, saya pasti maju, saat ini saya sedang bergerilya ke pusat untuk meminta restu untuk maju di Pilgub,” katanya, kemarin.
Menurut mantan Calon Wakil Walikota Makassar ini, dirinya akan terus membangun jaraingan dan mencari dukungan dari partai politik yang ada di pusat, karena dirinya menyakini kalau dirinya akan masuk sebagai calon Gubernur maupun wakil calon gubernur.
“Saat ini sudah ada beberapa figur bakal calon gubernur yang melakukan komunikasi kesaya dan siap untuk menggandeng saya sebagai wakil, dan saya belum katakan siap, karena saya masih akan pertimbangkan terlebih dahulu,” ujar Isradi.
Sementara itu, salah seorang kader Gerindra Bulukumba, H Patudangi mengatakan, sebagai kader Gerindra dirinya punya tugas untuk memenangkan kader partai ataupun calon yang akan diusung nantinya. “Apapun instruksi dari partai saya selaku kader, kalau Partai Gerindra mengusung bapak Isradi Zaenal maka saya akan dukung sepenuhnya beliau,” ujarnya. (**)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!