Ratu Dangdut Goyang Kayang Masuk Bui – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Hiburan

Ratu Dangdut Goyang Kayang Masuk Bui

ENTERTAINMENT,RADAR SELATAN — Putri Pratiwi Vinata, penyanyi dangdut yang dikenal dengan goyang kayang, tak bisa lagi menghindar dari penjara. Tim Kejaksaan Agung (Kejagung) bersama intelijen Kejati Jatim dan tim Kejari Surabaya berhasil menangkap terpidana kasus narkoba tersebut.
Perempuan 31 tahun itu ditangkap di Jalan Dukuh Kupang XIII No 1 kemarin petang (16/2). Tim jaksa berhasil menemukan Putri pada pukul 16.35.
”Dia akan dieksekusi ke Malang sesuai dengan locus delicti (lokasi kejadian),” kata Kasipenkum Kejati Jatim Romy Arizyanto.
Selanjutnya, Putri bakal menjalani pidana sesuai dengan vonis yang dijatuhkan hakim Mahkamah Agung (MA). Dikurangi masa hukuman yang dijalani
sebelumnya.Putri tidak dapat menghindar dari proses eksekusi. Sebab, putusan MA ada sejak lama. Dalam putusan tersebut, dia dipidana penjara selama 6 tahun 6 bulan.
Hakim juga mewajibkan dia membayar denda Rp 1 miliar.Putri terjerat hukuman berat karena ketahuan membawa Putri Pratiwi Vinata sabu-sabu. Obat terlarang itu rencananya akan dikonsumsinya dalam pesta di sebuah hotel, Malang. (in)

To Top