Saipul Jamil Dilaporkan ke Polisi – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Hiburan

Saipul Jamil Dilaporkan ke Polisi

JAKARTA — Pedangdut Saipul Jamil masih diperiksa penyidik Unit Reserse Kriminal Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara atas dugaan pencabulan. Ia diperiksa setelah dilaporkan korban seorang ABG pria.
Saat ini, sang korban berinisial DS sudah menjalani visum sebagai bukti pendukung untuk laporannya.
“Korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati. Hasil visumnya belum keluar,” kata Kepala Polsek Kelapa Gading Komisaris Ari Cahya Nugraha kepada wartawan, Kamis (18/2).
Kombes Ari mengaku tak ingin berspekulasi soal hasil visum. Yang pasti, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan dokter forensik.
Menurut Ari, sejauh ini korban yang melaporkan baru satu orang. “Usianya di bawah 18 tahun. Korban merupakan pelajar berjenis kelamin laki-laki,” tegasnya.
Ari mengatakan, korban dan Saipul baru kenal. Jadi, belum diketahui ada hubungan apa di antara keduanya. “Sampai saat ini masih didalami karena baru kenal,” ujarnya.
Ia menambahkan, sejauh ini kondisi Saipul baik-baik saja. Pemeriksaan terhadap mantan suami Dewi Persik itu masih dilakukan. Penangkapan ini berawal dari laporan DS ke Polsek, Kamis subuh. (jpnn)

To Top