Oshin Suka Bikin Nangis Ayu Dewi – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Hiburan

Oshin Suka Bikin Nangis Ayu Dewi

JAKARTARADAR SELATAN — Kunjungan pemeran Oshin cilik Ayako Kobayashi ke Indonesia, menarik perhatian para host dan pemirsa Dahsyat RCTI.
Dalam kesempatan tersebut, Ayu Dewi mencurahkan pengalamannya saat menonton drama Jepang Oshin yang fenomenal di tahun 1980-an di berbagai negara.
“Adegan Oshin digendong sama ibunya, aku suka nangis kalau nonton itu,” kenang Ayu Dewi di Studio Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/2/2016).
Ayako mengunjungi studio Dahsyat menggunakan baju tradisional Jepang Kimono lengkap dan tampak masih segar di usianya yang sudah memasuki 43 tahun.
Didampingi dengan penerjemah, ia mengenang pengalaman syutingnya di drama Oshin saat masih berusia 10 tahun pada 33 tahun lalu.
Ini merupakan kedatangan kali kedua Ayako Kobayashi ke Indonesia, setelah 20 tahun silam. Pada kedatangannya kali ini, ia hadir dalam promosi penayangan ulang Oshin di Tanah Air lewat saluran televisi jaringan Waku Waku Japan yang bisa disaksikan dengan TV kabel Indovision channel 168 mulai 29 Febuari 2016 setiap pukul Ayu Dewi 20.00 WIB. (*)

To Top