Bacabup Diingatkan Kedepankan Kepentingan Rakyat – Radar Selatan

Radar Selatan

Bantaeng

Bacabup Diingatkan Kedepankan Kepentingan Rakyat

EDITOR: RISKANDI NUR

BANTAENG, RADAR SELATAN — Jelang pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bantaeng, berbagai figur bakal calon bupati (Bacabup) mulai bermunculan. Hampir rata-rata yang maju juga mengikuti gaya kepemimpinan Nurdin Abdullah selama ini.
Melihat hal itu, Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah mengaku, sangat mengapresiasi jika banyak masyakat yang ingin menggantikan posisinya sebagai orang nomor satu di daerah butta toa itu. ” Baguslah kalau seperti itu. Saya kira semakin banyak calon maka semakin banyak yang dipilih masyarakat,”kata Nurdin, kepada FAJAR (Group Radar Selatan), Selasa 23 Februari.
Sekjen Apkasi ini hanya mengingatkan, agar yang berkompertisi tidak saling mencederai. Tinggal kata dia, penggantinya itu bisa melanjutkan apa yang ada saat ini.
“Jangan saling mencederai yang terpenting bekerja saja supaya masyarakat bisa melihat mana yang terbaik. Terakhir, jangan terlalalu banyak berikan janji intinya kerja saja dan melayani masyarakat,”ungkapnya.
Ia menguraikan, terobosan yang dilakukannya dan masih bisa dilanjutkan salah satunya open house di rujab. Diakui itu sudah delapan tahun masih berjalan dan dirasakan baik oleh masyarakat. (fjr)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!