Siswa dan Pelayan Cafe Ditangkap Bawa Sabu – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bantaeng

Siswa dan Pelayan Cafe Ditangkap Bawa Sabu

REPORTER: AKBAR WAHYUDI-MUH IRWAN
EDITOR: RISKANDI NUR

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Polres Bulukumba, mengamankan seorang siswa kelas 3 SMA Bantaeng dan seorang wanita bekerja sebagai pelayan kafe di Kabupaten Bantaeng, kedapatan membawa narkoba jenis Sabu-sabu, Senin 22 Februari kemarin malam sekitar pukul 23.00 Wita.
Keduanya ditangkap di dua lokasi berbeda, hanya selang waktu 30 menit oleh Satnarkoba Polres Bulukumba. Terduga pertama ditangkap di perbatasan Bulukumba-Bantaeng, polisi mengamankan pemuda yang mengaku sebagai siswa kelas 3 SMA disalah satu kota Bantaeng, yakni Sapriadi alias Appi (18), warga Jalan Samratulangi Kabupaten Bantaeng.
Sapriadi alias Appi diamankan setelah petugas membuntuti remaja ini selama beberapa hari dan dicurigai seorang kurir sabu dengan tempat pemasaran di Bulukumba.
Dari tangan Appi didapat dua sachet narkoba jenis sabu-sabu dengan ukuran 1/2 gram yang disembunyikan di dalam bungkusan rokok. Dari pengakuan Appi, petugas dari Satnarkoba Polres Bulukumba kemudian melakukan pengembangan dan menuju lokasi kedua di Kabupaten Bantaeng.
Di salah satu tempat karaoke (The Club) di kawasan Pantai Seruni Bantaeng, polisi berhasil menciduk seorang perempuan bernama Rismayanti alias Risma (27) dengan barang bukti berupa sabu-sabu dalam sachet ukuran 7 gram.
“Saat ini keduanya baik Sapriadi alias Appi maupun Rismayanti alias Risma mendekam di Sel tahanan Mapolres Bulukumba untuk pengembangan kasus dan proses penyidikan,” ujar Humas Polres Bulukumba, Syarifuddin.
Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Bulukumba, AKP Munasir mengatakan, kalau saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait adanya keterlibatan pelaku lainnya yang diduga pemasok barang haram jenis narkoba yang diamankan.
“Kasus ini masih dalam proses penyelidikan aparat kepolisian, pelaku masih ditahan di sel tahanan Polres Bulukumba untuk menjalani pemeriksaan selanjutnya,” kata Munasir. (**)

To Top