Bupati Enggan Terima Pembangunan RSUD – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Bupati Enggan Terima Pembangunan RSUD

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Bupati Bulukumba, A M Sukri Sappewali didampingi wakilnya, Tomy Satria, melakukan sidak di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Sultan Daeng Radja.
Keduanya mengaku, kecewa akan pembangunanya dan berharap pihak manajemen dan pejabat pengawas pembangunan serta perusahaan yang melakukan untuk memperbaiki dan merombak seluruh bangunan yang dinilai tidak layak dimanfaatkan.
“Ini bukan sepeleh, ini pinjaman, masa begini pembangunanya, saya tidak mau terima kalau bangunannya seperti ini, perbaiki dulu kalau saya suka saya akan terima,” kata A M Sukri Sappewali.
Dalam sidak tersebut sedikitnnya lima palang rusak di copot oleh keduanya, bahkan ada satu kamar mandi yang didorong hingga terlepas dari engselnya. Hal tersebut membuktikan jika pembangunan RSUD tidak mengejar kualitas melainkan keuntungan semata.
A M Sukri mengaku, secepatnya akan memanggil pengawas pembangunan dan manajemen RSUD agar mempertanggungjawabkan pembangunan yang dinili asal-asalan tersebut. “Pengawaskan digaji, masa tidak melakukan tugasnya dan membiarkan bagunan seperti ini, jangan harap saya mau terima kalau begini bangunanya,” ujarnya.
Manajer proyek PT Bumi Karsa, Ilham mengakui jika ada beberapa pengerjaan yang belum rampung dan berjanji akan memperbaiki bangunan RSUD yang dianggap tidak layak oleh keduanya. “Saya janji pak bupati akan memperbaiki, dan insya Allah akan rampung pada bulan Maret mendatang,” janjinya. (awa/ris/B)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!