Agung Laksono Dukung Komandan – Radar Selatan

Radar Selatan

Hot News

Agung Laksono Dukung Komandan

EDITOR: RISKANDI NUR

MAKASSAR, RADAR SELATAN — Ketua Umum Kosgoro 1957, Agung Laksono memberi restu kepada Syahrul Yasin Limpo (SYL) maju dalam Munaslub Golkar. Wakil Ketua Umum Golkar itu bahkan mempromosikan SYL dalam sambutannya di acara konsolidasi SYL, di Barru Ballroom Novotel, Makassar, Kamis malam, 25 Februari.
“Saya senang kader Kosgoro paling banyak yang menyatakan siap dan layak maju dalam munaslub. Salah satunya Syahrul Yasin Limpo. Dukung yuk,” ujar Agung yang disambut teriakan peserta konsolidasi.
Dari pantauan Fajar (JPG), tercatat 224 pemilik suara yang telah hadir dalam acara tersebut. Mereka berasal dari sejumlah provinsi antara lain Aceh, Bengkulu, Papua, NTT, Kalimantan, Jawa Tengah, dan provinsi lainnya. Angka itu belum termasuk yang akan tiba hari ini, antara lain dari Bali.
Agung menambahkan, kabar soal keinginan Syahrul maju dalam munaslub Golkar sudah tersebar luas. Baginya, Syahrul dikenal sebagai kader Golkar sekaligus Kosgoro yang punya visi dan konsep jelas soal partai ini ke depan.
Syahrul, kata Agung, hadir dengan pemikiran bahwa menyelamatkan Golkar adalah bagian dari menyematkan aset bangsa. “Golkar ini memang seharusnya dikawal oleh kader muda yang visioner. Punya gagasan dan konsep jelas. Saya yakin, sebagai orang yang merasa punya jiwa Golkar ingin partai ini kembali jaya,” ujar Agung.
Dia mengapreasi ide SYL yang peduli pada isu yang kebangsaan. “Ini luar biasa. Kita hadir di sini sekaligus membahas bela negara untuk membebaskan bangsa ini dari tindakan anarkisme. Terima kasih Bung Syahrul, saya senang hadir di sini,” katanya.
Agung menegaskan, kehadirannya di Makassar sebagai bentuk apresiasi sekaligus dukungan untuk Syahrul. “Tanggal 27 Februari hari Sabtu, kita undang untuk menyampaikan gagasan dalam Muspimnas Kosgoro. Pak Syahrul salah satu yang kami undang,” katanya. (jpnn)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!