Amri Pakkanna Siap Ganti Nurdin Abdullah – Radar Selatan

Radar Selatan

Bantaeng

Amri Pakkanna Siap Ganti Nurdin Abdullah

BANTAENG, RADAR SELATAN — Siapa calon pengganti Prof Nurdin Abdullah sebagai Bupati Bantaeng belum dapat diprediksi. Meski Pemilukada Bantaeng baru digelar 2018 nanti, namun masyarakat sudah ramai memperbincangkan siapa calon pengganti bupati dua periode ini.
Sejumlah figur pun bermunculan, baik dari kalangan politisi, pengusaha, maupun birokrat.
Dari kalangan birokrat adalah HM Amri Pakkanna yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Kadis Dukcapil) serta Ilham Azikin.
Dari kalangan politisi diantaranya Andi Sugiarti Mangunkarim, Anas Hasan, Arfandi Idris dan sejumlah pengusaha berdarah Bantaeng.
Arfandi Idris yang juga politisi Golkar mengaku belum dapat menyatakan kesiapannya sekarang karena pelaksanaannya saja masih cukup lama. “Pelaksanaannya masih lama, jadi tak usah terburu-buru,”ujar Arfandi yang juga juru bicara Syahrul Yasin Limpo ini.
Sementara Sugiarti yang juga legislator PPP Sulsel ini menegaskan kesiapannya untuk bertarung dikampung halamannya. “Saya sudah sangat siap untuk bertarung,”ujarnya.
Sebelumnhya, Amri pernah menegaskan, siap maju sebagai calon Bupati Bantaeng. “Bismillah, saya siap maju sebagai calon bupati”, tandasnya.
Mantan Kabag Hukum ini menegaskan bahwa, dirinya memutuskan maju dalam bursa Pemilukada atas keputusan hasil permusyawaratan dari perwakilan keluarga besar dan sejumlah elemen masyarakat.
Tentang partai yang akan dijadikan kendaraan politiknya, Amri mengatakan, timnya sedang gencar melakukan komunikasi dengan sejumlah pimpinan parpol. “Kami berharap, dalam waktu dekat sudah ada hasilnya”, ucapnya. (fjr)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!