Polisi Kembali Temukan Bukti – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Polisi Kembali Temukan Bukti

* Dugaan Penyalagunaan ADD-BDD Desa Somba Palioi

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Penyidik tindak pidana korupsi (Tipikor) Bulukumba, kembali menemukan bukti baru terkait dugaan penyalangunaan Anggaran Dana Desa (ADD) dan Bantuan Dana Desa (BDD), Somba Palioi, Kecamatan Kindang.
Humas Polres Bulukumba, AKP Syarifuddin mengatakan, tim penyidik dan investorat pemerintah kabupaten (Pemkab), beberapa hari lalu melakukan pemeriksaan di lapangan (bagunan fisik) berdasarkan laporan tercantum dalam Laporan Pertanggungjawaban (LPj).
Alhasil, ditemukan beberapa temun baru. “Kita belum bisa publikasikan apa temuan dari tim yang turun melakukan pemeriksaan, namun kita kembali dapatkan bukti terkait dugaan penyalagunaan Alokasi Dana Desa (ADD) dan Bantuan Dana Desa (BBD) di desa tersebut,” katanya.
Sementara itu, Kapolres Bulukumba, AKBP Selamat Riyanto mengatakan, penanganan kasus korupsi memang membutuhkan waktu yang lama berbeda dengan kasus lainnya, karena kasus korupsi harus membutuhkan audit khusus, sehingga terkadang kasus dugaan penyewelengan ini menbutuhkan waktu yang lama. “Intinya kita akan tetap proritaskan semua kasus di Polres termasuk kita akan tuntaskan kasus-kasus korupsi yang ada,” ujar Selamat. (one/ris/B)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!