Bulukumba Dianggap Miliki Potensi Pangsa Pasar Menjanjikan – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Bulukumba Dianggap Miliki Potensi Pangsa Pasar Menjanjikan

#Bosowa Wilayah Bulukumba Target  Penjualan 3000 Ton

BULUKUMBA,RS–Dampak lesunya ekonomi secara nasional tak ditampik Subdistributor Semen Bosowa,Aris Safram. Namun menurutnya diwilayah Bulukumba memberi pengaruh signifikan pada sektor penjualan penjualan.
Hal ini dikemukakan oleh Subdistributor Semen Bosowa wilayah Bulukumba, Aris Safram, kepada Radar Selatan kemarin.
ia mengatakan kalau untuk tahun 2016 ini pihak Bosowa wilayah Bulukumba sendiri, menargetkan penjualan 3000 ton Semen Bosowa khusus wilayah Bulukumba.

“Proyek-proyek infrastruktur pemerintah mulai banyak bergerak diperiode ini kami yakin dapat menembus penjualan yang signifikan dan  mencapai target tahun ini” katanya.
Menurutnya apabila proyek pemerintah tahun ini mulai bergulir maka efeknya akan sangat berpengaruh kepada perputaran ekonomi dimana  pembangunan infrastruktur dipastikan berjalan.
Lanjut Aris, kalau masalah persaingan disektor penjualan dengan semen merek lainya, Bosowa kebanyakan merambah pangsa pasar di sektor proyek pembangunan Infrastruktur maupun perumahan, sedangkan untuk semen mereka lainya di kabupaten Bulukumba lebih banyak ke pangsa  pasar Proyek pembangunan Individu (rumah tangga).
kalau saat ini yang dilakukan Subdistributor Semen Bosowa wilayah Bulukumba untuk meningkatkan penjualan dan mencapai target, Kami  melakukan banyak promosi ke semua wilayah di kabupaten Bulukumba, dan ini sementara akan dilakukan.
“Insya Allah kalau promosi kita tingkatkan maka kita akan optimis untuk mencapai target tahun ini, kendati kita prediksi perekonomian  di Bulukumba kedepannya akan semakin lesu” kata Aris. (ian/one)

To Top