Juharta Klaim Menangkan Incumbent – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Politik

Juharta Klaim Menangkan Incumbent

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Keadilan, dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Bulukumba, H M Juharta mengaku memiliki perang penting terkait terpilihnya Zuzanna sebagai ketua DPP PKPI Sulsel dalam konferensi, Sabtu 26 Februari Lalu.
“Semoga dengan terpilihnya kembali incumbent sebagai ketua PKPI, diharapkan kedepannya PKPI bisa lebih maju dan berkembang,” katanya, kemarin.
Menurut Juharta, terpilihnya Suzanna secara aklamasi setelah dalam Konferenprov itu tidak ada satupun calon yang mendaftar dan menyatakan maju bertarung dalam pemilihan ketua PKPI Sulsel Periode 2016-2021.
Juharta menyakini, PKPI kedepannya di Kabupaten Bulukumba akan lebih maju dan siap kembali untuk merebut kursi di parlemen. Kendati Juharta mengakui PKPI di Kabupaten Bulukumba selama ini tidak berjalan maksimal, namun setidaknya PKPI Bulukumba juga memiliki andil dalam kemenangan pasangan Andi Sukri Sappewali dan Tomy Satria Yulianto sebagai Bupati dan wakil Bupati Bulukumba. “Kami akan terus berupaya maksimal mungkin untuk meraih itu kursi di DPRD nantinya,” katanya.
Wakil Bendahara DPP PKPI Sulsel, Arifin Kulle yang di konfirmasi wartawan kemarin mengatakan, terpilihnya Suzanna menjadi Ketua DPP PKPI karena memang beliau dianggap masih yang terbaik dan masih layak memimpin PKPI Sulsel. Oleh karenanya pada Konferenprov itu tidak ada satupun calon yang mendaftar dan menyatakan maju selain Ibu Suzanna.
“Sejak PKPI Sulsel di nahkodai oleh Suzanna, telah banyak memberi perubahan dengan berhasil mengangkat pamor partai dan berhasil menambah jumlah perolehan kuris di DPRD Kabupaten. Kami berharap melalui kepemimpinan beliau, PKPI Sulsel akan lebih maju lagi dan berharap Anggota DPRD Sulsel ini juga yang ada di seluruh DPD II di seluruh Sulsel,” katanya. (one/ris/B)

To Top