PLTU Takalar Bagi-bagi Bingkisan – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Jentago

PLTU Takalar Bagi-bagi Bingkisan

JENEPONTO, RADAR SELATAN – PT. China Gezhouba Group Co.LTD (CGGC) yang mengelola Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Takalar membagi-bagikan bingkisan kepada sejumlah murid di lima sekolah dasar (SD) dan dan satu sekolah luar biasa (SLB) di Desa Punagaya, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Kamis 3 Maret. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan asal negeri Tirai Bambu tersebut terhadap pendidikan di wilayah kerjanya.
Bantuan yang diberikan berupa tas sekolah, buku tulis, dan bola volley itu diserahkan langsung oleh Engineer PT. CGGC PLTU Takalar, Mr. Wang Sheng Chon, Perwakilan PT. PLN (Persero) Makassar, Eko Cahyo, dan Kades Punagaya, Andi Pangeran Mustamu serta warga setempat. Kegiatan yang pertama kali dilakukan oleh pihak perusahaan listrik tersebut rencananya akan menjadi agenda rutin setiap tahun.
“Hari ini kita berkumpul memegang tema Bakti Sosial Peduli Mimpi Masa Depan, fokus pada pendidikan anak, lingkungan pengembangan remaja, bertujuan untuk mengimplementasikan CGGC berkomitmen untuk memberikan rasa tanggun jawab sosial kepada masyarakat,” ucap Mr. Wang Sheng Chon saat memberikan sambutan dalam bahasa Cina.
Sementara Kepala Desa Punagaya, Andi Pangeran Mustamu mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan perusahaan listrik tersebut. “Alhamdulillah, setelah saya surati pihak perusahan kegiatan ini akhirnya terlaksana. Karena ini merupakan kewajiban pihak perusahaan kepada masyarakat melalui dana CSR-nya (Corporate Social Responsibility),” ucap adik kandung wabup Jeneponto ini.
“Harapan kami kedepan agar bakti sosial ini berkelanjutan dan bisa terus membantu siswa miskin yang ada di ini,” tambah Hadaeng, Kepala SDI 136 Biringkassi, yang turut hadir menyaksikan penyerahan bingkisan kepada muridnya. (ded/man)

To Top