Sanksi Menanti Anggota Polres Bulukumba – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Sanksi Menanti Anggota Polres Bulukumba

* Bagi yang tidak ikut Tes Urine

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Ratusan anggota Polres Bulukumba, yang tidak ikut tes urine terancam mendapatkan sanksi.

Kabid Humas Polda Sulselbar, Kombe Pol Frans Barung Mangera mengatakan, tes urine merupakan kewajiban bagi para anggota, sehingga mereka yang tidak ikut tetap diwajibakan untuk melakukan tes urine di Mapolda.

Hanya saja, Frans tidak menyebutkan sanksi apa diberikan kepada para anggota yang tidak melakukan tes urine. Anggota tidak ikut tes urine juga bisa disinyalir terlibat dalam penyalagunaan narkoba.

“Tidak apa-apa mereka tidak datang untuk lakukan tes urine, namun kami tetap akan panggil untuk lakukan tes urine di Polda Sulsel, jangan karena tidak ikut nanti di Polres mereka sudah merasa aman, kita akan panggil ke Polda, kalau tidak datang tunggu saja sanksi,” kata Frans saat dihubungi via ponselnya, Kamis, 3 Maret.

Sementara itu, Wakapolres Bulukumba, Kompol Marikar mengatakan, anggota tidak ikut dalam tes urine akan tetap didata ulang dan akan dipanggil ke Polda Sulsel untuk melakukan tes urine susulan. “Tidak ada anggota yang tidak lepas dari tes urine, semua dites kalau tidak di Polres Bulukumba, maka di Polda Sulsel akan di tes,” katanya. (one/ris/B)

To Top