Bantaeng Gagas Program Gemar Membaca – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bantaeng

Bantaeng Gagas Program Gemar Membaca

BANTAENG, RADAR SELATAN — Asisten III Bidang Administrasi, H. Bahtiar membuka secara resmi rapat koordinasi Bidang Perpustakaan se Kabupaten Bantaeng di gedung PGRI setempat. Kegiatan ini mengusung tema “Membangun Sinergitas Layanan Perpustakaan Melalui Keselarasan Program dan Bantaeng Gemar Membaca”.
Dalam Kegiatan tersebut H. Bahtiar mengatakan, gerakan gemar membaca merupakan salah satu cara untuk membangkitkan gerak literasi di Kabupaten Bantaeng. Kegiatan tersebut bisa meningkatkan minat baca masyarakat sajak dini. “Program itu bisa menjadi pioner untuk mencerdaskan warga Bantaeng,” terangnya.
Fasilitator Program PERPUSERU Coca Cola Foundation Indonesia, Hendra Saltra E.S. mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut merupakan bentuk kepedulian pihaknya pada Pemkab Bantaeng. “Apalagi konteks program Bantaeng Gemar membaca,” kata dia.
Selain itu dalam kegiatan tersebut,  turut hadir Pustakawan Ahli BPAP Prop. Sulsel, Syamsul Arief S.Sos.,M.A dan Fasilitator Program PERPUSERU Coca Cola Foundation Indonesia, Hendra Saltra E.S. Melalui kegiatan tersebut, Coca cola Foundation menyerahkan 4 unit computer kepada Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Bantaeng, Estha Karim. (zal/man/c)

To Top