Isradi Zaenal Rangkul Masyarakat Bawah – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Isradi Zaenal Rangkul Masyarakat Bawah

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Isradi Zainal menyatakan, banyak masyarakat yang belum tersentuh program pemerintah, baik di sektor pembangunan maupun perekonomian.?
Menurutnya, kelompok tersebut merupakan salah satu sasarannya mencari simpatik dalam menghadapi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur mendatang. “Saya akan tawarkan solusi riil yang bisa langsung dirasakan masyarakat,” ujarnya, Senin, 21 Maret.
Dirinya berjanji, akan mendekati masyarakat dengan niat tulus dan tanpa memprovokasi yang memicu pecah-belah.? Salah satunya, kata dia, memudahkan proses perizinan kepada masyarakat yang ingin mengurus dokumen pendirian usahanya.
Sebab, gelombang pemutusahan hubungan kerja (PHK) belakangan terjadi di sejumlah daerah, termasuk di Sulsel . “Jangan sampai prosesnya 3 hingga 4 bulan. Daftar hari ini, besok harus selesai,” jelas ?ketua Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Indonesia ini.
Lebih jauh, Isradi membeberkan, dirinya juga bakal mengadopsi pengalamannya berbisnis pada pemerintahannya kelak. Caranya, ungkap Isradui memprioritaskan pengusaha lokal, khususnya pelaku UMKM, dan menjaga harmonisasi dengan seluruh pihak-pihak terkait (stakeholder).
Dirinya berkeyakinan, jika hal itu terus didalami dan beri solusi, masyarakat akan melihat, bahwa ada calon alternatif dan dapat membuat Sulsel termasuk Bulukumba lebih hits ke depan. “Saya yakin. Demi Sulsel yang lebih baik,” tandas Isradi. (one/ris/B)

To Top