Tim Syahrul Maksimalkan Jaga Suara – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Hot News

Tim Syahrul Maksimalkan Jaga Suara

MAKASSAR, RADAR SELATAN — Tim pemenangan Syahrul Yasin Limpo di Sulsel terus melakukan konsolidasi dan komunikasi ke daerah-daerah untuk menjaga dukungan suara yang telah diraih. Hal itu dikemukakan Ketua Tim Pemenangan Syahrul Divisi Opini, Visi, dan Misi, Farouk Mappaselling Beta melalui telepon genggamnya.

“Kami tetap memaksimalkan konsolidasi dengan voter (pemilik suara) yang telah menyatakan dukungannya ke Pak Syahrul. Serta terus melakukan pendekatan kepada voter dari daerah lain agar bisa merapat,” terang Farouk.

Menurut Farouk yang juga Ketua DPRD Kota Makassar ini untuk meningkatkan elektabilitas Syahrul menjelang musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) Partai Golkar, pihaknya berupaya menambah jaringan yang belum tersentuh. “Intinya kami akan memaksimalkan syarat dukungan 30%,” sebutnya.

Lebih jauh, Farouk mengatakan hanya bermodalkan konsolidasi dan komunikasi ke daerah-daerah. Setelah menggalang dukungan dari Kalimantan, DPD II Golkar se Solo Raya, Nusa Tenggara Barat, Papua, dan Papua Barat, pihaknya bakal segera melakukan roadshow ke wilayah barat Indonesia.

“Di mana-mana Pak Syahrul selalu menyuarakan persatuan. Kami yakin bisa meraup suara 20% di wilayah barat karena Pak Syahrul tidak punya musuh,” yakin Farouk.Sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel Syahrul Yasin Limpo menyebutkan bahwa berdasarkan hasil survei peluang Setya Novanto masih teratas dibanding calon ketua umum Golkar lainnya. Kemudian disusul Ade Komaruddin dan dirinya berada di urutan ketiga.

Menurut Syahrul untuk berada di posisi teratas belum waktunya. Apalagi yang dihadapi di musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) nanti adalah caketum banyak duit (uang) dan orang-orang hebat.

Syahrul mengungkapkan dalam waktu dekat akan dilakukan pertemuan dengan beberapa pengurus Golkar se Indonesia untuk datang ke Makassar. Mulai dari Gorontalo, Sulaweri Utara, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah, Maluku Utara, dan Maluku.”Rencanya pekan ini. Sementara ini tim yang mengatur pertemuan tersebut. Tapi di jam yang saya tidak sibuk. Termasuk beberapa dari Kalimatan juga tetap mau masuk,” ujar Syahrul. (fjr)

To Top