Faank Bermimpi Nikmati Jengkol di Bulukumba – Radar Selatan

Radar Selatan

Hiburan

Faank Bermimpi Nikmati Jengkol di Bulukumba

#Berdoa untuk Kesejahteran Masyarakat

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Performa Wali Band diacara Urbaisasion berlangsung di Stadion Mini Bulukumba, Sabtu 3 April lalu. Meski hujan deras mengguyur ditengah konser tidak membuat semangat masyarakat untuk menikmati lagu-lagu yang dilantungkan Wali Band.
Dengan kawalan ketat oleh kepolisian dan TNI membuat Wali sukses membawakan 17 Lagu untuk masyarakat daerah yang berjuluk Bumi Panrita Lopi ini.
Wali Band yang dipimpin oleh, Faank pada vokal, Apoy pada gitar, Tomi pada drum,serta Ovie pada keyboar mengaku, Bulukumba merupakan tempat favoritnya untuk konser, selain iklim Bulukumba yang bersahabat, penontonnya juga antusias dalam menonton tanpa ada gerakan yang membuat konflik dalam show keliling yang dilaksanakan di kabupaten ketiga di Sulawesi Selatan.
Wali Band seluruh personilnya dari Pondok pesantren, dan lulusan Universitas Syarif Hidayatullah Jakarta ini menyempatkan berdoa ditengah konser untuk kesejahteraan Bulukumba yang dinilai oleh Faank merupakan kabupaten yang subur dan memiliki potensi pengembangan daerah.
Mereka berharap diberikan umur panjang dan bisa kembali lagi di Bulukumba untuk menghibur dan menggoyang Bulukumba dengan genre musik mereka yang beraliran pop lokal melayu.
Kepada RADAR SELATAN, Faank yang bernama Asli Farhan Zaenal Muttaqin mengaku jika, sangat mengfavoritkan jengkol sebagai menu makanannya, dan dia berharap nantinya bisa menikmati Jengkol Bulukumba yang juga terkenal di Sulawesi Selatan. Namun sayangnya dengan jadwal yang padat Wali Band membuat 4 personil ini harus balik ke Makassar untuk persiapannya untuk kembali di kota kelahiran mereka di ciputat.
“Insya Allah kami diberikan umur panjang dan bisa kembali lagi di Bulukumba, tunggu saja yach,” ujar Pria kelahiran 1979 itu. (awa/ris)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!