Pusterad Apresiasi Kinerja Babinsa – Radar Selatan

Radar Selatan

Sinjai / Selayar

Pusterad Apresiasi Kinerja Babinsa

SINJAI, RADAR SELATAN — Tim Terpadu Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) melakukan kunjungan di Makodim 1424 Sinjai, Jumat, 1 Maret.

Kunjungan Pusterad ini dilakukan dalam rangka asistensi Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan unsur Muspida, dan camat se-Kabupaten Sinjai yang digelar di Aula Mabbulo Sipeppa Kodim 1424 Sinjai.

Tim Terpadu Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad)  Mayor (Inf) Yusuf Tandi sangat mengapresiasi banyaknya jumlah undangan yang hadir, dan hal ini sebagai bentuk keberhasilan komunikasi sosial yang selama ini dilaksanakan Kodim 1424 Sinjai.

“Banyaknya yang hadir pada kesempatan ini menandakan Komsos di Kabupaten Sinjai berjalan dengan baik, termasuk dengan muspida, tokoh masyarakat dan unsur-unsur lainnya,” kata Yusuf.

Sementara itu, Dandim 1424 Sinjai, Letkol (Inf) Maskun Nafik berharap dengan adanya asistensi teknis bisa memotivasi Babinsa dalam melaksanakan tugas.

“Saya berharap dengan asistensi teknis ini bisa meningkatkan mutu dan kualitas Babinsa, sehingga semakin manunggal dengan rakyat dan tidak ada sekat di masyarakat,” jelasnya.

Kegiatan ini juga dihadiri KNPI Sinjai, Ketua Muhammadiyah Sinjai, LSM, Purnawirawan. (*)

 

REPORTER: MAULANA RAHIM
EDITOR: HASWANDI ASHARI

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!