HUT ke-8 Radar Selatan – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

HUT ke-8 Radar Selatan

#Menginspirasi dan Terpercaya

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Doa dan harapan mengalir dari seluruh masyarakat dan lingkup forum komunikasi pimpinan daerah yang hadir di Hari Ulang Tahun (HUT) RADAR SELATAN, Kamis, 7 April.     Di usia 8 tahun RADAR SELATAN diharapkan semakin mengispirasi, dan menjadi jembatan informasi kepada masyarakat di wilayah Selatan Sulawesi-Selatan (Sulsel).
HUT RADAR SELATAN ke-8 dihadiri, Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Muliyati Nur, Kepala Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dissosnakertrans), Andi Abd Rahman, Kapolres Bulukumba, AKBP Selamat Riyanto, Kejaksaan Negeri (Kejari), M Ihsan, Ketua DPRD Bulukumba, Andi Hamzah Pangki, Ketua DPD II PAN, Edy Manaf, Wakil Ketua TP PKK Bulukumba, Sitti Isniyah, Ketua DWP Bulukumba, Irmayanti Asnawi.
Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satri mengatakan, jika saat ini RADAR SELATAN, sudah menjadi media kepercayaan masyarakat Bulukumba, sehingga kedepannya diharapkan  RADAR SELATAN, bisa semakin melebarkan sayapnya dan menjadi koran nasional.
“Sangat menginspirasi, dan sudah menjadi referensi masyarakat, jadi hati-hati karena saat ini RADAR SELATAN, sudah mengalahkan peran ulama dalam menyampaikan informasi, jangan sampai menyampaikan informasi yang membuat konflik,” ujarnya.
Hal senada diungkapkan, Kapolres Bulukumba, AKBP Selamat Riyanto. Menurutnya, media sangat berperan penting dalam membentuk opini masyarakat saat ini, untuk itu hadirnya RADAR SELATAN, yang hingga saat ini masih eksis dalam mengawal kebijakan, dan program daerah diharap bisa menjadi patner daerah.
“Kita semua teman, aktivis, wartawan , dan pejabat, namun disini wartawan sangat berperan penting dalam menyampaikan informasi,” ujarnya.
Diakhir syukuran HUT RADAR SELATAN, ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Kabag Umum, Sekretariat Kabupaten Bulukumba, H. Muh Nur, yang mendoakan RADAR SELATAN, bisa semakin eksis ditengah kerasnya persaingan media saat ini.
“Saya percaya kepada RADAR SELATAN, semoga bisa menjadi koran harian yang semakin inspiratif, dan mampu melebarkan sayap hingga kanca nasional,” ujarnya.
Sementara itu, Direktur Harian RADAR SELATAN, Sunarti Sain, mengungkapkan jika saat ini RADAR SELATAN, telah naik di kelas A yang posisinya kini telah setara dengan koran nasional yang ada di Indonesia.
“Mulai besok (Hari ini, red) kita akan merubah tagline RADAR SELATAN, yang sebelumnya pilar Rakyat Selatan-Selatan menjadi menginspirasi dan terpercaya,” ujarnya. (awa/ris/B)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!