Pelaku Jambret di Bawah Umur – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Pelaku Jambret di Bawah Umur

#Hasilnya Digunakan Happy-Happy

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Polres Bulukumba, berhasil membekuk enam pelaku jambret yang tergolong masih anak di bawah umur.
Keenam pelaku jambret tersebut masing-masing berinisial Ju (17), HN (16), Ma (16), NAP (17), AI (18) dan Di (18).
Informasi berhasil dihimpun Wartawan Radar Selatan di lapangan menyebutkan, awalnya polisi hanya menangkap HN, kemudian dilakukan pengembangan dan menangkap lima rekan lainnya.
Salah seorang pelaku, Ju mengaku, ia bersama teman-temanya memang sudah lama beroperasi melakukan jambret di wilayah kota Kabupaten Bulukumba, barang yang telah berhasil di jambret dengan temannya dijual.
“HP dan barang lainnya yang kita jambret pak kemudian kita jual dan hasilnya kita bagi bersama dengan teman-teman saya untuk digunakan happy-happy saja,” kata Ju, kemarin.
Sementara NAP mengaku, dirinya juga turut serta bersama dengan temannya untuk beroperasi dan korbannya banyak dari kalangan perempuan. “Sudah banyak kita ambil barang termasuk HP, setelah kita ambil barang tersebut kita sembunyikan dan kemudian kita jual kembali uangnya untuk kita pakai happy-happy saja,” ujarnya.
Humas Polres Bulukumba, AKP H Syarifuddin mengatakan, setelah melakukan penyelidikan begitu cukup lama akhirnya polisi berhasil menangkap jaringan pelaku jambret yang selama ini sangat meresahkan warga Bulukumba.
“Kita masih menunggu penyelidikan dan akan kita lakukan pengembangan karena kami menyakini kalau masih ada pelaku lainnya yang terlibat dalam jaringan ini,” katanya. (one/ris/B)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!