Polisi Diminta Hukum Pelaku Jambret – Radar Selatan

Radar Selatan

Hot News

Polisi Diminta Hukum Pelaku Jambret

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Polres Bulukumba, diminta untuk tetap memberikan hukuman kepada enam pelaku jambret yang juga sebagai begal, meski masih di bawah umur.
Orangtua korban jambret, Andi Baso Mauragawali memberikan apresiasi kepada aparat kepolisian telah berhasil menagkap para pelaku bagal, yang saat ini sangat meresahkan masyarakat.
“Kalau kami selaku orangtua korban jambret ingin para pelaku di hukum seberat-beratnya, karena korbannya bukan hanya satu orang saja bahkan sudah banyak, jadi wajar kalau para pelaku diberikan hukuman yang setimpal,” katanya.
Forum Pemerhati Masyarakat Sipil Bulukumba, Fahrul mengatakan, mendukung jika aparat kepolisian tetap memberikan hukuman kepada para pelaku jambret sekaligus begal. “Jangan karena alasan anak di bawah umur para pelaku di lepaskan, ini adalah perbuatan pidana yang sangat meresahkan bahkan sudah terorganisir, jadi saya harap bisa ada hukuman berat terhadap pelaku,” katanya.
Kapolres Bulukumba, AKBP Selamat Riyanto mengatakan, enam pelaku jambret yang selama ini sangat meresahkan warga. Kuat dugaan masih banyak pelaku lainnya yang belum ditangkap. “Saya merasa sangat prihatin dengan para pelaku yang terlibat karena mereka adalah anak-anak di bawah umur, namun kita akan tetap lakukan proses hukum dan akan melihat sejauh mana keterlibatan para pelaku,” katanya. (one/ris/B)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!