Komandan Pede Rebut Golkar – Radar Selatan

Radar Selatan

Hot News

Komandan Pede Rebut Golkar

Syahrul Yasin Limpo

RADAR SELATAN.CO.ID, BULUKUMBA — Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Syahrul Yasin Limpo semakin pede bisa merebut kursi Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai berlambag pohon beringin itu.
Syahrul Yasin Limpo (SYL) mengaku, dari 560 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) yang ada di Indonesia dia mengklaim telah merangkul sebanyak 307 DPD dan siap mendukung dirinya untuk menjadi 01 di partai tersebut.
Apalagi, kata Syahrul, ia telah bergerak merangkul seluruh DPD untuk memenangkan dirinya di Musyawarah Nasional (Munas) Golkar yang akan dilaksanakan pada 7 Mei mendatang, yang diperkirakan akan dilaksanakan di kota Makassar, atau di Bali.
SYL yang didampingi Pelaksana Tugas (Plt) DPD Partai Golkar, Andi Hamzah Pangki mengaku akan berjuang memenangkan Golkar mengingat target yang ingin dia capai yaitu untuk memajukan Indonesia lewat partai Golkar itu.
“Siapa bilang orang daerah tidak bisa menjadi pemimpin, jangan dikira hanya orang Jakarta saja yang bisa, saya punya keinginan kuat untuk memajukan Indonesia lewat partai Golkar yang telah berkiprah untuk mensukseskan rakyat Indonesia,” ujur Komandan, sapaan akrab Syahrul.
Sementara itu, Plt DPD Partai Golkar Bulukumba, Andi Hamzah Pangki mengaku, mendukung penuh SYL untuk bertaruang di Munas nantinya, dan dia akan mengerahkan seluruh kader Golkar untuk memenangkan SYL di Sulawesi-Selatan.
“Golkar Bulukumba harga mati, SYL harus bisa merebut partai Golkar,” kata Ketua DPRD Bulukumba, itu. (awa/ris/B)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!