YRFI Sulselbar Roadshow Lintas Daerah – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

YRFI Sulselbar Roadshow Lintas Daerah

GM Marketing PT Suraco Jaya Abadi Motor Main Dealer Yamaha Sulselbar, Frengki J Tunandar menyerahkan hadiah utama pada konsumen yang beruntung dari Bira.

RADARSELATAN.CO.ID, BULUKUMBA — Guna mempererat silaturahim antara komunitas motor merk Yamaha, PT Suraco Jaya Abadi Motor Main Dealer Yamaha Sulselbar menggelar Roadshow Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Sulselbar Goes To Bantaeng-Bulukumba.

GM Marketing PT Suraco Jaya Abadi Motor Main Dealer Yamaha Sulselbar, Frengki J Tunandar menjelaskan, dalam kegiatan yang diagendakan pada akhir pekan kemarin diikuti sebanyak 51 komunitas motor Yamaha. Dari Kota Makassar sebanyak 33 komunitas sisanya berasal dari daerah. ada dari Bone, Gowa, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Sidrap, Pare-pare, dan Pinrang. Jumlah kendaraan yang memanaskan aspal bersama Yamaha berkisar 350.

“Yang hadir ini para petinggi komunitas beserta rombongan bikers. Ini tujuannya untuk bersilaturahim dengan teman-teman forum,” ujarnya saat ditemui di lapangan pemuda, Sabtu, 16 April.

Agenda turing Yamaha, katanya pada April sudah dilakukan dua kali. Sebelumnya diadakan di Kota Daeng kemudian di lintas daerah. Di Bulukumba agenda touring Yamaha, mengunjungi ikon kota Bulukumba seperti Islamic Centre (IC) dan tempat wisata di Bontobahari termasuk tempat pembuatan perahu pinisi.

“Tujuan lain dari touring ini sebenarnya untuk promosi wisata. Setelah ini kita akan ke Bantaeng dan besok (kemarin, red) akan melakukan aksi sosial yakni bersih pantai,” katanya.

Bagian dari PT Suraco Jaya Abadi Motor Main Dealer Yamaha Sulselbar, Astam menambahkan, dalam kegiatan ini pihaknya juga memberikan hadiah kepada konsumen Yamaha yang beruntung yakni satu unit motor MSKing Movistar dan satu helm standar SNI. “Kebetulan yang beruntung dapat motor pelanggan dari Bira. Tadi hadiahnya sudah kita serahkan,” tambahnya. (*)

REPORTER: ANJAR S MASIGA
EDITOR: IRFAN

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!