RADAR SELATAN Cup II Siap Digelar – RADAR SELATAN

Olahraga

RADAR SELATAN Cup II Siap Digelar

Ketua Panitia RADAR SELATAN Cup II, Andi Arman Latief

RADARSELATAN.CO.ID, BULUKUMBA — Masih rangkaian peringatan HUT RADAR SELATAN ke 8 tahun, media lokal selatan-selatan Sulsel ini akan kembali menggelar turnamen futsal akhir Mei mendatang.

Ketua Panitia RADAR SELATAN Cup II, Andi Arman Latief mengatakan, kegiatan ini rencananya diadakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Bulukumba. RADAR SELATAN Cup ini merupakan kegiatan lanjutan dari tahun 2015 dengan cakupan wilayah Sulsel yang dimana diikuti 34 tim.

“Tahun lalu tim Pinky Boys dari Makassar berhasil merebut piala bergilir. Melihat antusias kala itu yakin ka tahun ini akan lebih banyak tim yang meramaikan, makanya yang punya tim futsal mempersiapkan diri untuk mengikuti turnamen bergengsi ini,” ajaknya, Kamis, 21 April 2016.

BACA JUGA:  Duh Parah, Pembegal Beraksi Disiang Hari, Karyawan Daihatsu Jadi Korban

Turnamen sebelumnya sebanyak 5 kabupaten/kota yang ikut berpartisipasi mulai dari Bulukumba, Bone, Sinjai, Bantaeng dan Makassar. Tahun ini akan bertambah, tim futsal dari Jeneponto dan Selayar akan ikut meramaikan RADAR SELATAN Cup II.

Hanya saja, kata Aples sapaan akrab ketua panitia ini, jadwal pasti kegiatan ini belum final namun diperkirakan tidak melenceng dari akhir Mei. Sehingga pihak yang ingin bergabung bisa mendaftar langsung ke RADAR SELATAN, Jl Ahmad Yani Mei mendatang.

“Kita belum meeting dengan semua pihak yang terlibat tapi pembicaraan awal sepakat akhir Mei. Izin pemakaian lapangan juga sudah kita pegang,” katanya. (jar/wan)

Comments

comments

Click to comment
To Top