Parah!! Oknum Polisi ini Kedapatan Pesta ‘Sabu’ dengan Istri Orang – Radar Selatan

Radar Selatan

Bantaeng

Parah!! Oknum Polisi ini Kedapatan Pesta ‘Sabu’ dengan Istri Orang

RADARSELATAN.CO.ID, BANTAENG — Dalam penggerebekan Polres Bantaeng bersama Polsek Tompobulu berhasil menciduk oknum polisi berpangkat Aiptu inisial Fa, di Kampung Simoko, Kelurahan Campaga, Kecamatan Tompobulu, Kamis, 21 Maret. Ia diringkus bersama wanita inisial Sa, di rumah panggung milik warga bernama Salahuddin.
Kapolres Bantaeng, AKBP Kurniawan Affandi menceritakan kronologis kejadian, berawal dari warga yang mendapatkan informasi keberadaan istrinya bersama dengan anggota polisi. Ia kemudian melaporkan hal tersebut ke Propam.

“Provost Polres Bantaeng diback up oleh Sat Narkoba dan Polsek Tompobulu terhadap salah seorang personel Polres Bantaeng yang kedapatan serumah dengan istri orang,” katanya membenarkan penangkapan melalui pesan singkatnya, kemarin.
Dari penggerebekan ini, kata Kapolres ditemukan barang bukti (BB) satu sachet bening diduga sabu, satu buah bong atau alat hisap, beberapa pipet, korek gas beserta pipa gasnya untuk menyulut narkoba. Penggerebekan ini disaksikan pemilik rumah bersama sejumlah masyarakat. “BB tersebut sudah diamankan oleh anggota ke Mapolres Bantaeng,” ujarnya.
Kasat Narkoba Polres Bantaeng, AKP Jafar Tontong, mengatakan keduanya sementara menjalani pemeriksaan di Polres Bantaeng. Tersangka saat ini masih membantah kepemilikan BB yang ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP). “Masih sementara pemeriksaan. Urinenya baru kita kirim ke Makassar tinggal menunggu hasilnya,” katanya.
Dari kondisi tersangka, Jafar mengatakan sulit untuk mengelak karena keseharian oknum. Meski demikian pihaknya akan melakukan pemeriksaan secara terliti dan profesional. Belum lama ini dikabarkan Polres Bantaeng menggelar pemeriksaan tes urine untuk semua personel dan hasilnya satu anggota positif pengguna. (jar/ris)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!