Gubernur Puji Acara HUT Jeneponto – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Jentago

Gubernur Puji Acara HUT Jeneponto

PENANDATANGANAN PRASASTI. Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), didampingi Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, saat melakukan penandatanganan prasasti, di HUT Kabupaten Jeneponto, ke 153, Minggu, 1 Mei. [FOTO: DEDY]

RADARSELATAN.CO.ID, JENEPONTO — Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Syahrul Yasin Limpo memuji acara Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Jeneponto, ke 153, yang berlangsung di Lapangan Passamaturukang, Kelurahan Empoang Kota, Kecamatan Binamu, Minggu, 1 Mei.
Pada perayaan hari jadi kabupaten yang berjuluk Turatea itu, turut dihadiri Bupati Bulukumba, A M Sukri Sappewali, Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah dan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.
Dalam sambutannya, Syahrul mengatakan, acara HUT Jeneponto, kali ini terbaik dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Dan bahkan terbaik di Sulsel.
“Saya liat acara hari jadi ini yang terbesar yang pernah saya liat, bahkan terbaik pula di Sulawesi Selatan. Ini karena Bupati dan masyarakatnya bersatu,” puji Komandan, sapaan akrab Syahrul Yasin Limpo.
Sementara itu, Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar dalam sambutannya mengatakan, daerah yang dipimpinnya telah menjadi penghasil gabah terbaik dan bahkan tahun ini menarget bisa menghasilkan 700 ton.
“Hasil gabah kita masih maksimal, dan yakin hasil gabah di Jeneponto capai 700 ton dari target 1000 ton. Insya Allah tahun tahun berikutnya akan lebih baik lagi,” katanya. (ded/ris/B)

To Top