Dua Anak Dibawah Umur Diduga Dicabuli – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Hot News

Dua Anak Dibawah Umur Diduga Dicabuli

RADARSELATAN.CO.ID, BULUKUMBA — Salah seorang oknum guru mengaji berinisial, SF (40) di Desa Taccorong, Kecamatan Gantarang, diduga mencabuli dua anak dibawah umur, beberapa hari lalu.
Dikonfirmasi, Kepala Desa Taccorong, H Amri membenarkan hal tersebut. Ia menyebutkan, salah satu keluarga dugaan pencabulan anak asuh Panti Asuhan Al Jariyah yang ada di desanya mengadukan pihak pengasuh panti asuhan berinisial SF ke pihak kepala desa karena diduga telah melakukan aksi pencabulan.
“Ada pihak keluarga salah satu korban dugaan pencabulan yang datang kesaya melaporkan kalau keluarganya telah diperkosa SF sehingga kemaluan dari keluarganya tersebut mengalami pendarahan sampai bernanah,” kata H Amri.
Setelah mendengar kejadian tersebut, kata H Amri, dirinya langsung berkoordinasi dengan tokoh masyarakat dan akhirnya pihak keluarga korban melaporkan hal ini ke Polres Bulukumba, setelah kedua korbannya mengalami kesakitan pada alat kelamin dua anak perempuan tersebut.
“Saya dengar pelakunya telah melarikan diri setelah mengetahuai kalau aksi bejatnya tersebut di laporkan kepihak kepolisian,” kata H Amri.
Semetara itu, Humas Polres Bulukumba, AKP H Syarifuddin saat dikonfirmasi, juga membenarkan hal tersebut. Memang ada laporan oknum guru mengaji berinisial SF warga Desa Taccorong, Kecamatan Gantarang, telah melakukan dugaan pencabulan terhadap dua anak perempuan yang merupakan anak asuhnya sendiri.
Pihak korban baru melaporkan hal ini Sabtu 7 Mei lalu kepada pihak kepolian Polres Bulukumba, namun setelah pihak kepolisian menindaklanjuti laporan ini dan melakukan penangkapan terhadap pelaku, pelaku melarikan diri dan sampai saat ini masih dalam pengenjaran aparat kepolisian.
“Kasus ini telah ditagani pihak penyidik dan masih dalam proses penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi,” kata Syarifuddin. (one/ris)

To Top