Puang Makka Doakan Luthfi Mutty – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Politik

Puang Makka Doakan Luthfi Mutty

BERPOSE. Bakal Calon Gubernur Sulsel Luthfi Andi Mutty dan Puang Makka berfoto bersama.

RADARSELATAN.CO.ID, MAKASSAR — Anggota DPR RI yang juga bakal calon gubernur Sulsel Luthfi Andi Mutty melakukan silaturahmi ke kediaman Mursyid Jamaah Khalwatiah Syech Yusuf Al-Makassary, Habib Rahim Assegaf atau lebih dikenal dengan nama Puang Makka di Jl Baji Bicara Makassar, Selasa, 10 Mei.
Pada kesempatan itu, Puang Makka sempat mendoakan Luthfi Andi Mutty agar sukses dalam niatnya menuju Pilgub Sulsel 2018. Ulama kharismatik ini juga banyak berbicara tentang bangsa dan Sulsel kedepan kepada Luthfi.
Luthfi menjelaskan, kunjungannya di kediaman Puang Makka lebih bersifat silaturahmi dengan tokoh-tokoh pasca melakukan roadshow keliling 24 kabupaten/kota di Sulsel.
“Meminta restu dan Alhamdulillah di doakan menghadapi Pilgub Sulsel 2018,” terang Ketua DPP Partai NasDem Bidang Politik dan Pemerintahan.
Pasca bersilaturahmi dengan Puang Makka, Luthfi selanjutnya bertemu dengan mantan Bupati Bone Andi Idris Galigo. Pada kesempatan itu, Luthfi juga mendapat dukungan untuk bertarung di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.
“Pak Idris adalah keluarga besar saya di Bone, silaturahmi ini bersifat kekeluargaan. Dukungan yang diberikan juga memberi semangat bagi kami untuk berjuang menghadapi Pilgub Sulsel 2018,” tegas mantan Bupati Luwu Utara (Lutra) dua periode ini.
Pada kunjungannya ke sejumlah tokoh di Sulsel, Luthfi juga didampingi oleh Ketua Tandfiziyah Khalwatiyah Syekh Yusuf Al Makassary yang juga Ketua OKK Partai NasDem Sulsel Tobo A Haeruddin, serta beberapa pengurus NasDem Sulsel seperti Mas Rudi Ahmad Sukaepa. (fjr)

_____________________________
EDITOR: RISKANDI NUR

To Top