18 Mei, IWAPI Gelar Lomba Peragaan Busana Kartini Muslim – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Hot News

18 Mei, IWAPI Gelar Lomba Peragaan Busana Kartini Muslim

Andi Tenri Jalli

#Berhadiah Uang Tunai dan Trofi

RADARSELATAN.CO.ID, BULUKUMBA — Seminar dan Lomba Peragaan Busana Kartini Muslim yang akan menghadirkan model senior Soraya Haque, 18 Mei mendatang, banjir peserta. Andi Tenri Jalli, Ketua Bidang Organisasi Iwapi, selaku penyelenggara mengatakan, sampai kemarin sudah ratusan formulir peserta yang dikembalikan ke panitia.
“Alhamdulillah respons masyarakat Bulukumba khususnya kaum ibu sangat besar.  Apalagi kegiatan ini sarat dengan unsur edukasi karena akan ada seminar kepribadian yang dibawakan langsung oleh Soraya Haque,” ujar Andi Tenri kepada RADAR SELATAN, kemarin.
Ernawati, Ketua Panitia Seminar dan Lomba Peragaan Busana Kartini Muslim menambahkan, khusus peserta Lomba Peragaan Busana, pihaknya menyiapkan hadiah uang tunai dan trofi.  “Kami berharap lomba peragaan Busana Kartini Muslim ini diikuti lebih banyak peserta dari berbagai kalangan agar ibu-ibu juga terlatih untuk tampil di depan umum dan lebih percaya diri,” ujar Ernawati.
Seminar dan Lomba tambah Ernawati akan dipusatkan di Hotel Agri Bulukumba, 18 Mei 2016 mulai pukul 08.30 Wita sampai selesai. Ditambahkan untuk pendaftaran bisa menghubungi sekretariat panitia di Jalan Kenari No 9 Bulukumba, atau di Kantor Radar Selatan, Ruko Caile, Bulukumba. (rls)

To Top