Curhat Aura Kasih – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Hiburan

Curhat Aura Kasih

MASIH berusaha move on dari Glenn Fredly, Aura Kasih diterpa gosip tak sedap. Ia diduga menjadi penyebab keretakan rumah tangga pasangan Gracia Indri dan David NOAH.
Kaget, adalah reaksi pertama yang muncul dari pelantun tembang Long Distance ini. Ia tak menyangka kembali dihubung-hubungkan dengan masalah percintaan orang lain.
Bila flashback ke belakang, nama Aura Kasih sempat dikaitkan sebagai penyebab keretakan rumah tangga Pasha vokalis Ungu dengan Okie Agustina. Juga menjadi orang ketiga di balik perceraian Tamara Blezsynski dengan Mike Lewis.
Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, belum lama ini, Aura pun mencurahkan isi hati yang selama ini dipendam. Ia mengaku bingung saat tahu gosip-gosip tak jelas juntrungan banyak menghampirinya.
“Banyak orang ngaitin aku jadi orang ketiga, penyebab perceraian. Aku pribadi berpikir mungkin ini ada hubungan dengan kesalahan aku di masa lalu. Tapi aku punya Tuhan, sesuatu yang benar akan kebukti, yang salah nggak jadi apa-apa. Kalau orang ngaitin aku, mereka nggak akan dapat apa-apa,” terangnya.
Selain efek pikiran, gosip-gosip itu juga berdampak pada hubungan relasi Aura Kasih. Selain banyak orang dekat yang mencoba mencari klarifikasi, namanya pun juga jadi tercoreng.
“Sedih ya, karena berpengaruh pada pribadi aku berita kayak gitu. Pasti orang yang dekat sama aku bertanya-tanya apakah berita itu benar. Makanya aku nggak banyak omong, nggak pernah klarifikasi apa-apa karena aku nggak ngelakuin,” pungkasnya. (Int)

To Top