Kontes Ayam Nusantara Akan Digelar di Bulukumba – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Hot News

Kontes Ayam Nusantara Akan Digelar di Bulukumba

H. Mujahid, Ketua Panitia

#RADAR SELATAN jadi Media Partner

RADARSELATAN.CO.ID, BULUKUMBA — Perkumpulan Penghobi Ayam Kontes Nusantara (PPAKN) Bulukumba bekerjasama RADAR SELATAN akan menggelar Kontes Ayam Nusantara. Ajang tersebut rencananya digelar di Gedung JSN 45 Bulukumba, Sabtu, 28 Mei 2016 mendatang.

Ketua panitia Kontes Ayam Nusantara, H. Mujahid mengatakan, peserta kontes bukan hanya di Kabupaten Bulukumba saja tetapi juga berasal dari kabupaten lain seperti Pangkep, Bantaeng dan Sengkang bahkan ada juga dari Jakarta dan Kendari.

Event tersebut dilaksanakan bukan hanya sebagai ajang silaturahmi tetapi juga memberikan pemahaman kepada masyarakat ayam petarung tidak selamanya identik dengan ajang judi sekalipun teknisnya juga merupakan saling adu kebolehan.

Kegiatan ini baru pertama kali diselenggarakan memperebutkan piala dan piagam serta sejumlah uang pembinaan dan hadiah menarik lainnya.

“Tim juri yang kami datangkan berasal dari Bulukumba sendiri dan kota Makassar. Kami berharap semoga Event ini bisa mengundang peserta melebihi dari target yang ditentukan,” ungkapnya. (nin/wan)

To Top